Sabtu, 10 Agustus 2013

Pertanyaan Bodoh



Pertanyaan Bodoh
Pertanyaan

1. Ada sebuah kereta api listrik datang dari arah selatan menuju keutara tiba-tiba ada angin kencang datang dari arah timur kebarat, pertanyaannya kearah manakah asap dari kereta tersebut??

     2. Ada sebuah kapal selam maximum penumpangnya adalah 20 orang dan didalam kapal tersebut sudah ada 18 orang tiba-tiba ada ibu-ibu hamil 9 bulan masuk kedalam kapal, pas kapal sudah jalan ditengah perjalanan kapal tersebut tenggelam, pertanyaannya kenapa kapal tersebut bisa tenggelam??

3. Ada sebuah pohon kelapa tinggi besar dan ada 4 hewan yaitu harimau, simpanse, tupai dan jerapah dibawah pohon, pertanyaannya siapa yg paling cepat dapat pisang tersebut??

4. Ada 9 ekor burung diatas pohon dan ada seorang pemburu sipemburu ini menembak dua ekor burung dan burung itu jatoh, pertanyaannya sisa berapa burung yg berada diatas pohon tersebut??

5. Ada satu buah tali dengan panjang 10 meter lalu tali tersebut dipotong menjadi 2 dipotong lagi menjadi 4 dipotong lagi menjadi 8 dipotong lagi menjadi 16 dan dipotong lagi menjadi 32, pertanyaannya berapakah panjang tali tersebut??

6. Ada seekor singa dia sudah tidak makan selama berbulan-bulan akhirnya dia pun mencari makan tidak beberapa lama kemudian dia menemukan wortel, pepaya dan rumput, pertanyaannya yg manakah yg dimakan duluan??

7. Ada orang dia memegang korek api dan dia coba memasuki goa disaat sudah ditengah-tengah goa korek apinya tiba-tiba mati karena saking gelapnya dia tidak dapat melihat apa-apa dan dia coba meraba-raba tembok dan dia menemukan obor, lilin, dan seikat rumput, pertanyaannya yg manakah yg akan dia nyalakan lebih dulu??




Jawaban
1. Gak ada, kan kereta api listrik mana ada asepnya

2. Iya namanya juga kapal selam iya pasti tenggelem

3. Tidak ada yg dapat (baca dengan baik-baik soalnya)

4. Gak ada yg tersisa kan pada kabur, coba aja praktekin

5. 10 meter, kan udah jelas-jelas ditulis disoalnya

6. Gak ada, singa kan karnivora (pemakan daging)

7. Korek api, coba aja pikir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar