Sabtu, 10 Agustus 2013

Cerita Singkat Kejadian Mistis Di Kehidupan Nyata Gua Versi II


Cerita Singkat Kejadian Mistis Di Kehidupan Nyata Gua
Versi II

            Waktu itu gua baru pulang dari sekolah sekitar jam 12:00 siang dan cuma ada gua sama nyokap gua dirumah soalnya adik-adik gua pada maen diluar dan bokap gua kerja, karna dalam keadaan lelah gua pun langsung istirahat dilantai. Lagi enak-enaknya istirahat tiba-tiba ada suara dari atas lantai 2 rumah gua “dak duk dak duk”, suara kaya orang jalan, gua menghiraukan suara itu iya gua pikir paling nyokap gua lagi beres-beres diatas. Beberapa menit kemudian suara itu muncul lagi “dak duk dak duk”, gua pun nanya kenyokap gua “mah, ngapain sih dari tadi diatas berisik banget?”, nyokap “siapa yg keatas? Dari tadi mamah kan disini tidur-tiduran”. Gua pun terdiam dan tiba-tiba bulu ketek gua pun menggigil (maksudnya merinding).
Pertanyaannya: siapa yg jalan-jalan diatas lantai 2 rumah gua??

                Gua lagi tidur-tiduran sambil nonton tv sendiri dikamar, kamar gua ada dilantai 2 sedangkan nyokap bokap sama adik-adik gua pada tidur dibawah, waktu itu lagi tengah malam jam 1an. Tiba-tiba bokap gua manggil-manggil nama gua, gua pun nyuekin tuh suara gua pikir paling bokap gua cuma nyuruh gua tidur karna udah malam. Beberapa menit kemudian suara itu muncul lagi “rudi.. rudii...” gua turun dan nyamperin tuh suara pas gua liat ternyata keluarga gua yg lain udah pada tidur.
Pertanyaannya: siapa tadi yg manggil-manggil nama gua??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar