Sabtu, 10 Agustus 2013

Cerita Singkat Kejadian Mistis Di Kehidupan Nyata Gua


Cerita Singkat Kejadian Mistis Di Kehidupan Nyata Gua

            Waktu menunjukan pukul  01:00 tiba-tiba gua bangun gara-gara mules, akhirnya gua pun ke kamar mandi untuk menyelesaikan misi dadakan itu. Waktu lagi enak-enaknya ngeden, tiba-tiba pikiran gua langsung kosong bahkan gua lupa kalo gua lagi ngeden. Dan jemuran yg ada didepan gua jatoh padahal gak ada angin, didalem ruangan yg tertutup, dan gua pun cuma sendiri. Gua pun sadar dan langsung buru-buru cebok, dan gua lanjut tidur lagi tanpa memikirkan masalah yg tadi dikamar mandi.
Pertanyaannya: siapa yg jatohin tuh jemuran??

            Hari sudah malam dan waktunya gua mengistirahatkan diri dengan keadaan 10L, mata merah, gigi kuning, bibir pecah-pecah (kaya abis mabok jamban) gua pun langsung beranjak kekamar tidur. Kamar gua waktu itu gelap soalnya kebiasaan gua kalo mau tidur pasti lampu dimatiin, baru beberapa menit gua tertidur pulas tiba-tiba ada sesuatu yg jatoh ditangan gua, sontak gua langsung bangun dan ngecek sekitar, karena keadaan waktu itu gelap jadi gua gak bisa ngeliat apa-apa akhirnya gua pun lanjut tidur.

            Keesokan paginya pas gua bangun gua nemu buku lagu yg kebuka sama pulpen disamping tempat tidur gua, pas gua liat ada satu halaman yg dicoret-coret dan halaman itu berjudul “gugur bunga”.
Pertanyaannya: siapa yg coret-coret tuh buku?

            Gua waktu itu lagi ada dikamar gua sendiri, waktu menunjukan pukul 12:00 dan gua lagi tidur-tiduran sambil nonton tv, pas lagi enak-enaknya nonton tv tiba-tiba foto yg ada diatas lemari gua jatoh dan pecah, padahal gua cuma sendiri dan foto itu pun jauh dari kipas angin yg gua nyalain. Sambil nahan ketakutan gua yg luar biasa itu, gua berusaha buat nyuekin tuh kejadian dan langsung bersihin tuh foto sama sisa-sisa kaca bekas pecahannya.
Pertanyaannya: siapa yg jatohin tuh foto??

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar