Rabu, 31 Juli 2013

Upil Family


Upil Family

Waktu SMA kelas 10, gua pernah bikin geng atau kelompok jumlah kelompoknya itu ada 8 orang, mereka adalah mahasiswa terbaik dikelas gua dan akhirnya mereka gua rekrut untuk masuk kedalam kelompok gua. Antara anggota satu dengan anggota yg lainnya memiliki karakteristik dan keunikan yg berbeda, contohnya ada yg pinter tapi selengean (kelojotan), ada yg rajin tapi pendiem, ada yg cerdas tapi begajulan. Kalo kata temen-temen gua, gua termasuk orang yg agak idiot tapi humoris. Dan nama kelompok gua adalah “Upil Family”

            Mungkin menurut lu lu pada, nama upil itu agak menjijikan. Tapi menurut gua, upil itu perpaduan antara debu, kotoran dan ingus. Seperti halnya kelompok gua, perpaduan antara cowok ganteng, cool, jelek, pinter, bego, humoris, pendiam dan lain sebagainya yg mungkin dapat melewati kata “amazing”.

            Anak kelasan gua menganggap kelompok gua ini sebagai kelompok yg idiot tapi lucu. Idiot nya, kalo ada salah satu anggota dari kelompok gua yg gak ngerjain tugas, semua anggota wajib gak ngerjain tugas juga, untuk melatih sikap solid atau kekompakan antar anggota. Iya walaupun tuh tugas dikumpulin dan bakalan dicaci maki sama tuh guru.

            Tapi lucunya, kelompok gua selalu melakukan hal yg diluar logika, sifat diluar nalar, ngomong diluar pengetahuan manusia, dan sikap layaknya perpaduan antara hewan, tumbuhan dan manusia (wow kan). Tapi walaupun kami kaya begitu, akhirnya kami dapat membuat anak-anak kelas gua pada ketawa ngakak, iya walupun gak sampe salto trus naek keatas pohon sambil bilang “pucuk pucuk pucuk” (abaikan saja gak penting).

            Dikelompok gua, ada satu pantutan yaitu “berani beda”. Dalam arti kalo orang jalan kedepan kami jalan kebelakang, orang nyapu pake sapu kami nyapu ditiup pake mulut, pokok nya kalo orang kaya gini kami kaya gitu. Kami pernah melakukan hal hebat, yaitu pada saat moving clas (pindah kelas). Bel berbunyi dan waktunya moving clas, padahal kelas ada disamping. Kalo anak normal tinggal kepleset juga nyampe ( jalan gak sampe 5 detik nyampe) tapi karna kelompok gua memiliki pantutan yaitu “berani beda” akhirnya kami muterin dulu sekolah naek turun tangga dan akhirnya baru masuk tuh kelas.

            Tapi kadang kelompok gua juga melakukan eksperimen-eksperimen yg dapat membuat orang tercengang ngeliatnya. Contohnya waktu kami makan bersama, didepan gua ada sisahan cocacola bekas minum gua, iseng-iseng gua masukin aja tuh sambel trus gua aduk-aduk. Eh temen gua malah nambahin tisu kedalem trus temen gua yg laen nambahin tulang bekas ayam temen gua yg laennya lagi masukin nasi trus diaduk-aduk, dan akhirnya jadilah tuh minuman kesehatan yg mengandung vitamin+karbohidrat+penyakit (bentuk dan rasanya bisa anda bayangkan sendiri).

            Iyaa walaupun gua punya kelompok anggotanya kaya gitu semua, gua tetep bangga sama mereka. Kenapa? Karna hari-hari disekolah yg aturan membosankan tapi menjadi berwarna+penuh canda tawa dan gua juga bisa mempunyai sahabat yg ada disaat suka duka dan selalu kompak apapun resiko nya. Semoga jasa-jasa kami selalu dikenang oleh semua orang terutama oleh teman-teman kami. “WE ARE UPIL FAMILY”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar