Selasa, 30 Juli 2013

Backstreet (Balikan)



Backstreet (Balikan)

            Dulu waktu gua SMP kelas 3, gua sempat punya hubungan yg dimana hubungan gua itu mungkin bakalan menjadi inspirasi bagi hubungan-hubungan lainnya, kaya lagunya bang rhoma yg judulnya begadang 2 (???). Waktu awal ketemu dia, gua kenal dia sebagai cewek yg kalem, cantik, putih bersih pokoknya idaman para lelaki dah.

Hubungan gua pun berjalan mulai dari 1 bulan, 2 bulan sampe 5 bulan, dan disaat udah sampe 6 bulan sesuatu pun terjadi, bumi menjadi gonjang-ganjing langit menjadi kelap-kelip dan kentut pun menjadi ceprat-ceprot (abaikan saja gak penting). Lanjut, sesuatu itu adalah dimana gua harus PUTUS sama dia, WouououW. Gua mutusin dia tanpa sebab, entah gua lagi mabok jamban atau lagi stres karna mikirin dia terus.

            Detik pun berganti menit berganti jam berganti hari bergati minggu, dan akhirnya penyesalan pun menghampiri gua dan dia berkata “Mampus lu haha”. Setiap gua mau ngapa-ngapaain pasti slalu inget dia, entah itu gua lagi maen gundu, jalan diatas tali, atau akrobatik disebuah pertunjukan sirkus, bahkan sampe gua cebok pun inget dia.

            Gua panik, berak gua gak lancar, jalan gua sempoyongan, seakan-akan gua mau lompat dari lantai 1 kelantai 5. Lama-lama gua gak tahan harus kayak gini terus akhirnya gua pun menyewa sebuah lulusan arsitektur untuk membangun sebuah rencana, rencana gua itu adalah gua harus backstreet sama dia atau bahasa gaulnya balikan.

            Gua pun coba berusaha mencari informasi tentang dia, kabar dia, pokoknya segalanya tentang dia. Akhirnya gua dapet nomor telponnya, gua coba sms dia, gua minta maaf dan dia maafin gua. Gua coba deketin dia lagi gua ajak dia maen, jalan-jalan, makan bareng. Dan beberapa minggu pun berlalu akhirnya saat-saat yg gua nantikan pun tiba, yaitu gua harus menyatakan cinta gua dan ngajak dia untuk jadi pacar gua (lagi). Dia pun mau dan akhirnya kita pun menjadi pasangan serasi, iya walaupun cowoknya agak idiot.

            Yang terpenting dari cerita ini adalah dalam suatu hubungan jangan terlalu cepat mengambil sebuah keputusan, jika keputusan lu itu gak tepat sama apa yg lu inginin. Maka itu hanya akan menghasilkan penyesalan. INGAT penyesalan datang diakhir kalo diawal namanya pendaftaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar